Cara Mudah Jadikan Video Sebagai Wallpaper Android

Cara menjadikan video sebagai wallpaper di Android - Secara default OS Android sudah menydiakan berbagai macam live wallpaper unik yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan smartphone. Tidak hanya dari system, terkadang produsen smartphone juga menyediakan live wallpaper sebagai ciri khas. Seperti yang terdapat pada Samsung tipe Galaxy. Namun disini saya akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna Android. Yaitu menjadikan video sendiri sebagai wallpaper.

Tentunya dengan menjadikan video pribadi sebagai wallpaper animasi bergerak pada smartphone kesayangan akan terlihat lebih menarik dan unik. Cara menjadikan video sebagai wallpaper animasi bisa anda lakukan dengan mudah, tanpa perlu repot membokar atau mengedit file apk system. Karena ada sebuah aplikasi gratis bernama Video Live Wallpaper yang dapat membantu anda.

Wallaper Video

Video Live Wallpaper juga menyediakan 120 video unik siap pakai yang bertemakan Abstrak, Alam, Cinta, ke Fire, Air dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi yang satu ini juga mendukung berbagai macam codec format video untuk di jadikan wallpaper pada perangkat anda.

Cara menggunakan aplikasi Live Wallpaper Video pun sangat lah mudah. Pertama unduh terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play Store. Selanjutnya jalankan, pilih video kenangan atau video lucu milik anda yang akan dijadikan sebagai Wallpaper, senlanjutnya pasang sebgai wallpaper layar home screen smartphone anda. Pastikan video yang akan dijadikan wallpaper memiliki kualitas tinggi HD agar tidak pecah.

menjadikan video sebagai wallpaper
Note : Jika anda mengaktifkan video wallpaper pada layar home screen Android, maka jangan menempatkan widget aplikasi pada layar home smartphone anda. 
Baca juga : Cara Agar Wallpaper Android Full Screen Tanpa Crop

Demikian ulasan tenatng cara menjadikan video sebagai wallapper animasi di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Mudah Jadikan Video Sebagai Wallpaper Android Rating: 4.5 Posted By: Arwana Pratama

0 komentar:

Post a Comment

 

Advertisement